Cara Mudah Cek Nomor XL Sendiri

988

Cara Mudah Cek Nomor XL Sendiri – Sekarang Cek nomor XL kalian sekarang sangat mudah, karena XL menawarkan berbagai cara untuk cek nomor tersebut, seperti melalui kode dial, telepon, SMS, email, atau aplikasi myXL.

Sekarang setelah kalian mengetahui nomor XL yang digunakan, akan membantu kalian menyadarinya dan membuatnya lebih mudah bagi kalian memberikan nomor telepon tersebut ke teman-teman yang membutuhkan untuk menghubungi kalian.

Selain dapat dibagikan kepada teman untuk menghubungi kalian, dengan mengetahui nomor XL Sendiri kalian dengan mudah mengisi pulsa dan paket data. Tidak hanya itu kalian juga dengan mudah untuk mendaftarkan akun sosial media seperti Instagram, Tiktok, Twitter, Email dan masih banyak lagi.

Cara Mudah Cek Nomor XL Sendiri

Kalian lupa nomor XL sendiri? Ada cara mudah untuk mengetahui nomor XL sendiri. Beberapa langkah yang tercantum di bawah bisa dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Berikut adalah beberapa metode yang dapat Anda gunakan dengan sangat mudah untuk mengetahui nomor XL Axiata Anda.

Cek Nomor XL Via Kode Dial

Cara termudah yaitu dengan menggunakan USSD, Metode ini sangat gampang dan tidak membutuhkan biaya tambahan untuk menggunakannya.
Informasi yang disajikan juga lengkap tidak sekedar nomor telepon, tetapi juga menampilkan sisa pulsa, kuota dan masa aktif.

Cek Nomor XL Lewat Dial USSD *123#

  1. Masuk pada fitur “Panggilan” di menu ponsel.
  2. Langsung masukan saja nomor kode *123#.
  3. Klik tombol “Panggil
  4. Pilih opsi angka satu untuk “Info Kartu XL-ku”.
  5. Ketiklah angka dua yang beropsi “Detail Nomor XL Anda”, untuk melihat nomor pribadi.

Cek Nomor XL dengan USSD *123*7*1*2#

  1. Cari fitur “Panggilan”. Lalu, masukan kode nomor *123*7*1*2#.
  2. Pencet “Panggil”, kemudian akan muncul beberapa opsi.
  3. Ketikan angka 97, untuk melanjutkan.
  4. Cari “Info Nomor” dengan mengetik angka 1 lagi, terakhir pencet “Kirim”.

Cara Cek Nomor XL Menggunakan Aplikasi MyXL

Jika Anda ingin tahu nomor XL Anda dengan mudah, maka Anda dapat menggunakan aplikasi myXL yang sekarang dapat Anda dapatkan dengan mengunjungi Play Store atau App Store. Langkah-langkah untuk menggunakannya sangat sederhana seperti berikut ini:

  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi MyXL, kalian bisa mengunduhnya lewat market aplikasi dari masing – masing smartphone kalian, jika menggunakan android, maka kalian bisa mengunduhnya di play store, namun jika kalian menggunakan iPhone maka kalian bisa mengunduhnya lewat apps store.
  2. Berikutnya kalian langsung install saja aplikasinya.
  3. Setelah aplikasi MyXL terpasang, maka kalian bisa langsung menggunakannya.
  4. Untuk menggunakannya, maka kalian harus membuat akun terlebih dahulu.
  5. Kalian bisa membuatnya dengan menggunakan akun facebook.
  6. Jadi, kalian bisa login dengan facebook karena disini kalian belum mengetahui nomor XL kalian.
  7. Selanjutnya kalian tinggal masuk dan pada tampilan pertama, maka kalian pilih menu nomor XL, maka informasi terkait dengan nomor XL kalian bisa di ketahui dengan mudah.
  8. O iya, selain untuk bisa mengetahui informasi nomor XL kalian, kalian juga bisa mengetahui lebih banyak informasi terkait layanan dari XL.

Cara Cek Nomor XL Via Telepon

Cara Cek Nomor XL dengan Menelpon Teman

Tahukah Anda bahwa Anda dapat dengan mudah mengetahui nomor XL yang Anda gunakan dengan menelepon teman Anda? Ketika ada panggilan masuk di ponsel teman Anda, nomor tersebut akan muncul secara otomatis.

Cek Nomor XL Via Dial Telepon Operator

Selain menggunakan opsi kode dial, SMS dan Aplikassi myXL. Kalian juga memiliki opsi untuk cek nomor XL sendiri dengan menggunakan layanan telepon customer service. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Bukalah terlebih dahulu menu telepon yang ada di HP kamu.
  2. Kemudian ketik nomor customer service berupa 817, lalu tekan call atau telepon.
  3. Tunggu hingga telepon terhubung dengan customer yang bertugas, dimana kamu bisa langsung menanyakan nomor XL yang dimiliki.
  4. Disini customer service akan langsung menyebutkan nomor XL tersebut, dimana kamu bisa mencatat atau mengingatnya.
  5. Jangan khawatir pula bila kamu tidak sempat mencatatnya, karena nantinya nomor juga akan dikirim melalui pesan.
  6. Setelah mengetahui nomor yang digunakan, maka kamu bisa menutup telepon tersebut.
  7. Namun perlu diperhatikan pada jam-jam sibuk biasanya customer service sulit dihubungi.
  8. Apabila kamu mengalami hal tersebut, cobalah menggunakan layanan customer lainnya di 818.
  9. Caranya sendiri sama dengan sebelumnya, cukup telepon nomor tersebut dan katakan bahwa kamu butuh informasi nomor XL. Maka otomatis nomor kamu akan dikirim melalui pesan SMS.

Ada lebih dari satu cara yang dapat Anda coba untuk mencari tahu nomor XL pasien. Setiap cara memiliki kelebihan tersendiri. Disini kamu bisa memilih cara yang menurut kamu paling mudah dilakukan, selain itu juga paling memungkinkan dilakukan saat kondisi kamu saat ini. Jika kalian mendapatkan kendala alternatif terakhir dengan mengunjungi langsung gerai cabang XL terdekat.

Sekian Tutorial dari ViralAbis, Semoga membantu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.