Indodana Bangkrut ? Cek Fakta Sebenarnya

1,685

Indodana Bangkrut ? Selamat datang di dunia praktis dan cepat dengan Pinjol Indodana! Apakah kamu sedang membutuhkan dana tambahan untuk keperluan mendesak atau kegiatan yang diimpikan? Indodana hadir sebagai solusi yang dapat membantu mewujudkan kebutuhan finansialmu dengan mudah dan tanpa ribet.

Indodana Ulasan Lengkap 1
Indodana Bangkrut

Pinjaman Online Indodana

Indodana adalah platform Fintech Lending dari PT Artha Dana Teknologi yang didirikan sejak November 2017 dan mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020. PT Artha Dana Teknologi memberikan layanan pinjaman, cicilan tanpa kartu kredit, kredit HP dan layanan PayLater.

Berawal dari banyaknya permintaan masyarakat yang tidak berhasil mendapatkan pelayanan produk keuangan oleh bank di Indonesia, PT Artha Dana Teknologi menghadirkan Indodana sebagai solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai produk keuangan. sumber: indodana.com

Pinjol Indodana adalah platform pinjaman online yang menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam proses pengajuan pinjaman. Dengan hanya beberapa langkah sederhana, kamu bisa mendapatkan pinjaman yang sesuai dengan kebutuhanmu, tanpa perlu menghadapi berbagai persyaratan yang rumit.

Teror Aplikasi Indodana 

Keunggulan Indodana

Keunggulan Indodana terletak pada proses yang cepat, transparansi yang tinggi, dan layanan yang handal. Melalui aplikasi Indodana yang user-friendly, kamu dapat mengajukan pinjaman secara online, memantau status pengajuan, dan melihat rincian pinjaman dengan mudah.

Selain itu, Indodana menawarkan beragam jenis pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu, mulai dari pinjaman tanpa agunan, pinjaman tunai, hingga pinjaman modal usaha. Jadi, apapun keperluan finansialmu, Indodana siap memberikan solusi yang tepat.

Perjalanan Indodana

Indodana memulai perjalanannya pada September 2017. Pada Maret 2018, Indodana juga telah terdaftar di OJK dengan dasar hukum pelaksanaan usaha Surat OJK S- 235/NB.213/2018. Pada 19 Mei 2020, Indodana telah mendapatkan izin OJK KEP 15/D.05/2020.

TKB 9097.32%
Total Nasabah1,401,808
Akumulasi PinjamanRp 1.97T
Total Nasabah Aktif730,850
Total Outstanding PinjamanRp 1.23T
Total Akumulasi PinjamanRp 10.07T
Tabel Data Informasi Perusahaan Indodana Terbaru Juni 2023

Apakah Indodana Bangkrut ?

Hingga Saat ini Juni 2023, Tim ViralAbis belum menemukan informasi terkini yang mengindikasikan bahwa Indodana mengalami kebangkrutan. Indodana adalah perusahaan pinjaman online yang beroperasi dengan baik dan mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia.

Namun, penting untuk diingat bahwa situasi keuangan perusahaan dapat berubah seiring waktu. Untuk mendapatkan informasi terkini tentang keadaan keuangan Indodana, disarankan untuk mencari sumber informasi terpercaya seperti berita terkini, laporan keuangan, atau pernyataan resmi dari Indodana sendiri.

Leave A Reply

Your email address will not be published.