Indodana Minimal Umur Berapa ? Simak Ulasannya

549

Indodana Minimal Umur Berapa – Kebebasan finansial, siapa yang tidak menginginkannya? Terutama di era yang penuh dengan kesibukan seperti sekarang ini. Faktanya, mencari jalan keluar dari masalah keuangan sudah menjadi hal yang umum di zaman sekarang. Akses informasi tidak hanya terbuka lebar, tetapi juga akses untuk mendapatkan pinjaman dapat dilakukan dari mana saja, tidak terbatas pada bank saja.

Indodana Minimal Umur Berapa
Indodana Minimal Umur Berapa

Pinjaman online, atau yang sering disebut pinjol, seringkali menjadi alternatif di saat kebutuhan mendesak muncul, baik untuk memenuhi gaya hidup maupun kebutuhan sehari-hari. Ada berbagai platform pinjol yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dari banyaknya platform pinjol yang ada, Indodana hadir sebagai solusi jangka pendek bagi Anda yang membutuhkan kredit. Namun, sebelum Anda mengambil pinjaman atau kredit, sebagai calon peminjam, tentunya Anda perlu mengetahui profil dan persyaratan pinjaman yang telah ditetapkan oleh platform pinjol Indodana.

Syarat Pengajuan Indodana

Bagi Anda yang masih bertanya-tanya mengenai Indodana minimal umur berapa, ada baiknya menyimak syarat-syarat yang diberlakukan oleh Indodana untuk calon peminjamannya berikut ini.

  1. WNI dan sudah memiliki KTP
  2. Berusia 20 sampai dengan 65 tahun
  3. Berpenghasilan minimal Rp. 3.500.000,- / bulan
  4. Mengisi data dan formulir secara akurat, lengkap dan benar
  5. Tepat waktu dalam membayar cicilan tiap 30 hari sesuai dengan kesepakatan

Berapa Limit Pinjaman Indodana?

Indodana memberikan batas kredit mulai dari Rp.500.000,- hingga Rp. 25.000.000,-. Batas kredit yang ditawarkan oleh Indodana memiliki sifat revolving loan, yang artinya Anda sebagai peminjam tidak perlu melakukan registrasi ulang jika ingin meminjam kembali.

Dengan batas kredit yang diberikan, Anda memiliki fleksibilitas untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda secara cepat dan mudah. Indodana hadir untuk memberikan solusi jangka pendek bagi Anda yang membutuhkan dana tambahan dalam berbagai situasi.

Jadi, tidak perlu khawatir tentang proses yang rumit atau pembatasan yang ketat. Dengan Indodana, Anda dapat memanfaatkan limit kredit yang disediakan dan mengatur keuangan Anda dengan lebih baik. Jadikan Indodana sebagai mitra finansial Anda yang dapat diandalkan dalam menghadapi berbagai tantangan keuangan.

Simulasi Pinjaman Indodana

Mengutip dari Indodana.id, biaya dikenakan oleh Indodana sesuai dengan kode etik Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia, jumlah total biaya yang dibebankan kepada Penerima Pinjaman tidak melebihi suku bunga flat 0,4% per hari dihitung dari jumlah uang yang diterima oleh Penerima Pinjaman.

Nilai Pinjaman Terendah

  • Nilai uang yang diterima Penerima Pinjaman: Rp 1.000.000
  • Nilai uang yang harus dikembalikan: Rp 1.351.500
  • Total Cost: Rp 351.500
  • Persentase: 0,39%

Nilai Pinjaman Tertinggi

  • Nilai uang yang diterima Penerima Pinjaman: Rp 12.000.000
  • Nilai uang yang harus dikembalikan: Rp 19.885.500
  • Total Cost: Rp 7.885.500
  • Persentase: 0,24%

Selamat datang di dunia Indodana, di mana Anda dapat mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru dalam mengatasi kebutuhan finansial Anda. Bersiaplah untuk memahami persyaratan dan menemukan solusi yang tepat untuk mencapai tujuan finansial Anda. Dengan Indodana, kesempatan untuk meraih kemerdekaan finansial ada di tangan Anda.

Nah, demikian ulasan mengani Indodana minimal usia berapa. Semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda para pembaca khususnya calon peminjam yang sedang mencari informasi seputar pinjol Indodana.

Leave A Reply

Your email address will not be published.