Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Tenor Panjang Cepat Cair

725

Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Siapa yang tidak ingin mendapatkan dana cepat dengan bunga rendah dan tenor panjang? Inilah yang menjadi dambaan banyak orang saat mencari pinjaman melalui aplikasi pinjol. Namun, perlu diingat bahwa pinjaman dengan bunga rendah tidaklah mudah ditemukan. Jadi, jangan tergoda dengan tawaran pinjaman yang tersebar melalui pesan SMS atau WhatsApp.

Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah
Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah

Kita harus memahami bahwa pinjaman online yang resmi dan diawasi oleh OJK tidak boleh menawarkan produk melalui pesan SMS atau WhatsApp, apalagi menjanjikan persetujuan dan pencairan dana secara pasti. Setiap pengajuan kredit harus melalui proses verifikasi yang ketat untuk melindungi kepentingan semua pihak.

Berbeda dengan lembaga perbankan, pinjaman online menghubungkan peminjam dengan pemberi pinjaman individu. Oleh karena itu, pinjaman non bank harus memberikan manfaat yang saling menguntungkan bagi peminjam dan pemberi pinjaman.

Dengan suku bunga rendah yang ditawarkan, peminjam tentu akan mendapatkan manfaat yang signifikan dari layanan pinjaman online ini. Jadi, jangan ragu lagi untuk memanfaatkan pinjaman online dengan bunga rendah dan nikmati keuntungannya.

Daftar Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah

Siapa yang tidak menginginkan pinjaman dengan bunga rendah, Cepat Cair dan tenor panjang? Layanan pinjol semacam itu bisa memberikan kemudahan bagi siapa pun yang ingin mendapatkan akses kredit secara digital. Namun, jangan khawatir! Kami telah merangkum daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang telah resmi terdaftar oleh OJK. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu pasti bisa mendapatkan dana tunai yang langsung cair ke rekening pribadi. Jadi, jangan lewatkan Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah dengan tenor panjang di sini!

Kredivo

Ada Kredivo yang menawarkan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang sampai 1 tahun. Kredivo menawarkan berbagai layanan, termasuk paylater dan pinjaman dana tunai, untuk memenuhi kebutuhan konsumtif pengguna. Mereka menetapkan suku bunga 0% untuk skema pembayaran dalam 30 hari dan cicilan selama 3 bulan. Sementara itu, untuk cicilan 6-12 bulan, Kredivo mematok bunga sebesar 2,6% per bulan. Dengan Kredivo, kamu bisa mendapatkan kemudahan dan fleksibilitas dalam mengatur keuanganmu.

  • Bunga pinjaman: 0 % – 2,6% per bulan.
  • Limit pinjaman: 500 – 1 juta.
  • Proses dana cair: 5 menit.
  • Panjang tenor: 30 hari, 3, 6, dan 12 bulan.
  • Denda: 2-4% per 30 hari.

Adakami

Adakami adalah salah satu platform fintech P2P Lending yang telah resmi diawasi oleh OJK, dan mereka juga menawarkan pinjol dengan bunga rendah. PT Pembiayaan Digital Indonesia, pengembang aplikasi ini, telah mendapatkan izin operasional sejak tanggal 13 Desember 2019.

Dengan Adakami, kalian dapat memanfaatkan fasilitas pinjol resmi OJK dengan bunga rendah untuk mengajukan pinjaman hingga Rp 20 juta. Selain batas pinjaman yang cukup besar, keuntungan lain yang ditawarkan adalah adanya pilihan tenor panjang, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Untuk mendaftar di Adakami, kalian perlu memenuhi syarat-syarat tertentu, seperti menjadi Warga Negara Indonesia dengan usia antara 21 hingga 50 tahun, serta memiliki penghasilan tetap. Beberapa dokumen dan data yang perlu disiapkan meliputi KTP, rekening bank, dan informasi pribadi.

Jika kalian ingin mengajukan pinjaman, cukup unduh aplikasi Kredit Pintar melalui Play Store, kemudian lakukan proses pendaftaran dan pengajuan sesuai dengan kebutuhan pinjaman kalian.

Adakami siap membantu kalian memperoleh pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang, sehingga kalian dapat mengatasi kebutuhan keuangan dengan lebih fleksibel.

  • Bunga Pinjaman: 3% per bulan.
  • Limit pinjaman: Rp 3 juta – 20 juta.
  • Proses dana cair: 24 jam setelah persetujuan.
  • Biaya layanan: 1,42%.
  • Panjang tenor: 3,6, dan 12 bulan.

Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah salah satu pinjol bunga rendah yang diawasi oleh OJK dan cocok untuk digunakan. Dengan persyaratan yang mudah, pinjaman pasti cair asalkan kalian mengikuti langkah pengajuan yang benar.

Dana Rupiah menawarkan tiga jenis pembiayaan, yaitu pinjaman personal, produktif, dan pendidikan.

Untuk pinjaman personal, kalian dapat memperoleh limit kredit mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 25 juta dengan tenor panjang antara 91 hingga 180 hari.

Beberapa persyaratan yang diperlukan untuk Dana Rupiah adalah sebagai berikut: kalian harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia antara 18 hingga 55 tahun, serta memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk mempercepat proses pencairan dana, pastikan kalian menyiapkan akun bank atas nama sendiri.

Dengan Dana Rupiah, kalian dapat mengakses pinjaman dengan bunga rendah dan fleksibilitas tenor yang menguntungkan. Manfaatkan kesempatan ini untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian dengan mudah dan terpercaya.

  • Bunga Pinjaman: 10,5% per tahun.
  • Limit pinjaman: Rp 400.000 – Rp 25.000.000.
  • Proses dana cair: 1 jam.
  • Panjang tenor: 91 – 180 hari.

Finplus

Finplus, sebagai salah satu fintech resmi yang diawasi oleh OJK, juga menyediakan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang. Aplikasi pinjol ini dikembangkan oleh PT Rezeki Bersama Teknologi dan telah mendapatkan izin dari OJK sejak 6 Januari 2021.

Melalui Finplus, kalian dapat mengajukan pinjaman dana tunai mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2,4 juta dengan tenor panjang antara 3 hingga 4 bulan, atau sekitar 91 hingga 120 hari. Dengan batasan jumlah pinjaman tersebut, bunga yang ditetapkan oleh Finplus pun sangat terjangkau, yaitu berkisar antara 0,1 hingga 0,2 persen per hari.

Manfaatkan layanan Finplus untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian dengan mudah dan aman. Dapatkan pinjol dengan bunga rendah serta tenor yang fleksibel, sehingga kalian dapat mengelola keuangan dengan lebih baik.

  • Bunga Pinjaman: 0,1%-0,2% per hari.
  • Limit pinjaman: Rp 500.000.000 – Rp 2.400.000.
  • Proses dana cair: 24 jam.
  • Panjang tenor: 91-120 hari.

Kredit Pintar

Kredit Pintar, sebuah aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang, merupakan produk dari PT Kredit Pintar Indonesia.

Perusahaan ini telah memperoleh izin lengkap dari OJK sejak tanggal 30 September 2019, sehingga kalian dapat menggunakan layanannya dengan aman.

Kredit Pintar menawarkan limit kredit mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 20 juta. Menurut informasi resmi yang disampaikan, selain batas pinjaman yang besar, Kredit Pintar juga menyediakan pilihan durasi pinjaman selama 28 hari, serta tenor panjang 3, 6, dan 12 bulan.

Untuk menjadi nasabah Kredit Pintar, terdapat beberapa syarat yang perlu dipenuhi, di antaranya adalah menjadi Warga Negara Indonesia dengan usia 22-60 tahun, serta memiliki KTP dan rekening bank.

Dengan memenuhi persyaratan di atas, kalian dapat segera mengajukan pinjaman dengan mengunduh aplikasi Kredit Pintar melalui Play Store.

Proses pengajuan sangatlah mudah, kalian hanya perlu mendaftar sebagai pengguna, kemudian melengkapi formulir pengajuan dengan mengisi data pribadi yang diminta serta mengunggah dokumen-dokumen persyaratan yang diperlukan.

  • Bunga Pinjaman: 0,8% – 11% per tahun.
  • Limit: Rp 600 ribu – Rp 20 juta.
  • Proses: 15 menit.
  • Tenor: 61-360 hari.

Maucash

Tak perlu khawatir ketika membutuhkan dana darurat, karena aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang tahun 2023 ini siap menjadi solusi. Lewat produk unggulannya, Mauringan, Maucash menawarkan limit kredit yang dapat dimulai dari Rp 1.500.000 hingga Rp 15 juta. Tidak hanya itu, tersedia pilihan tenor yang panjang, yaitu 12 dan 18 bulan. Dalam hal suku bunga, pinjaman online ini memberikan angka yang cukup ringan, yakni 2,2% hingga 3,75% per bulan.

Tidak diragukan lagi, Maucash telah beroperasi dalam waktu yang lama dan telah memperoleh izin resmi dari OJK sejak 30 September 2019, dengan nomor surat tanda terdaftar KEP-84/D.05/2019.

  • Bunga Pinjaman: 2,2% – 3,75% per bulan.
  • Limit pinjaman: 500 – 15 juta.
  • Perkiraan dana cair: 15 menit.
  • Panjang tenor: 3-4 bulan.

Easycash

Easycash, sebuah platform pinjol bunga rendah, siap menjadi pilihan kalian untuk mendapatkan pinjaman dengan tenor panjang. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali oleh pengguna Android, dengan rating ulasan mencapai 4.5.

Dalam tiga langkah pengajuan yang mudah, kalian bisa mendapatkan dana tunai hingga 20.000.000 rupiah dengan tenor panjang hingga 180 hari.

Keuntungan lainnya adalah pengajuan pinjaman Easycash tanpa memerlukan jaminan yang rumit. Hanya beberapa syarat yang perlu dipenuhi, seperti Kartu Tanda Penduduk, bukti penghasilan, dan rekening bank. Untuk melakukan pengajuan, kalian hanya membutuhkan smartphone, akses internet, dan nomor ponsel aktif.

Jika ingin mendapatkan pinjaman tunai dengan bunga ringan, kalian dapat mengajukannya melalui aplikasi yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

  • Bunga pinjaman: 10,5% per tahun.
  • Limit pinjaman: 600 – 20 juta.
  • Perkiraan dana cair: 24 jam.
  • Panjang tenor: 93-180 hari.

Danafix – Pinjol Resmi OJK

Anda pasti akan menyukai Danafix! Aplikasi fintech di bawah naungan PT Danafix Online Indonesia ini menawarkan bunga rendah dengan tenor panjang yang mencapai 210 hari. Ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online dengan limit besar dan tenor panjang.

Yang menarik adalah biaya yang dikenakan kepada peminjam cukup terjangkau, yaitu 12% per bulan. Terdiri dari biaya platform sebesar 6% per bulan dan biaya pemberi pinjaman juga sebesar 6% per bulan.

Jika saat ini Anda berusia antara 22 hingga 60 tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 2 juta per bulan, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan pinjaman tunai dari Danafix.

Dalam proses pengajuan, ada beberapa dokumen yang perlu Anda siapkan, seperti nomor ponsel, kontak darurat, dan nomor telepon tempat kerja. Semua persyaratan tersebut dapat dengan mudah Anda penuhi.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajukan pinjaman melalui Danafix dan nikmati bunga rendah serta tenor panjang yang mereka tawarkan!

  • Bunga pinjaman: 12% per bulan.
  • Limit pinjaman: 500.000 – 10.000.000 rupiah.
  • Perkiraan dana cair: 10 jam.
  • Panjang tenor: 120 – 210 hari.

KTA Kilat – Pinjol Resmi OJK

KTA Kilat, APK pinjol bunga rendah yang telah mendapatkan persetujuan resmi dari OJK, hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial Anda. Dengan KTA Kilat, Anda dapat memperoleh pinjaman kilat dengan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 8 juta, dengan tenor panjang yang mencapai 180 hari. Berkat penerapan teknologi canggih, proses verifikasi data hanya membutuhkan waktu 2 hari kerja.

Tidak hanya itu, KTA Kilat juga menjamin cepatnya pencairan dana. Setelah pengajuan Anda disetujui, dana akan cair kurang dari 2 hari.

Syarat untuk mendapatkan dana tunai dari pinjol ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu berusia di atas 21 tahun dan tinggal di area layanan yang ditentukan. Dengan persyaratan yang sederhana tersebut, Anda dapat mengajukan pinjaman melalui KTA Kilat.

Adapun dokumen yang perlu Anda siapkan antara lain KTP, BPJS/NPWP, dan slip gaji. Dengan mempersiapkan dokumen-dokumen tersebut, Anda siap untuk mendapatkan akses kepada pinjaman cepat dan kilat melalui KTA Kilat.

Jadi, manfaatkanlah APK pinjol bunga rendah ini dan selesaikan kebutuhan finansial Anda dengan mudah dan cepat melalui KTA Kilat!

  • Bunga pinjaman: 0,05% per hari.
  • Limit pinjaman: Rp 500.000 – Rp 8.000.000.
  • Proses pencairan: 2 hari kerja.
  • Panjang tenor: 91-180 hari.

Aplikasi Pinjol Finmas

Finmas, aplikasi pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang, siap membantu kalian dalam mendapatkan pinjaman yang mudah cair.

Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan pinjaman online langsung cair dengan menggunakan KTP, baik untuk keperluan konsumtif maupun sebagai tambahan modal usaha.

Finmas menawarkan dua jenis layanan pembiayaan, yaitu Cash Advance dan Pinjaman Modal Usaha.

Dengan Cash Advance, pengguna dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta. Tenor pinjaman yang tersedia hingga 3 bulan dengan suku bunga yang rendah, yakni mulai dari 0,188%.

Untuk mengajukan pinjaman Cash Advance, kalian hanya perlu menyiapkan data pribadi dan Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.

Jadi, manfaatkanlah kesempatan ini dan ajukan pinjaman Cash Advance melalui Finmas untuk memenuhi kebutuhan finansial kalian secara cepat dan mudah.

  • Bunga Pinjaman: mulai 0,118% per hari.
  • Limit pinjaman: Rp 500 ribu – Rp 5 juta.
  • Proses dana cair: 24 jam.
  • Panjang tenor: 1-3 bulan.

Pinjam Gampang

Pinjam Gampang, sebuah aplikasi pinjol dengan bunga rendah yang dikembangkan oleh PT Kredit Plus Teknologi, hadir sebagai solusi untuk kebutuhan dana tambahan. Sebagai perusahaan fintech P2P Lending yang terdaftar dan diizinkan oleh OJK sejak 16 Maret 2021, Pinjam Gampang menawarkan kemudahan dan keamanan bagi para penggunanya.

Dengan Pinjam Gampang, kalian dapat mengajukan pinjaman dana cepat mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 20 juta. Keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya durasi kredit yang panjang dan syarat pengajuan yang mudah. Melalui rekomendasi fintech yang satu ini, proses pengajuan pinjaman menjadi lebih fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan kalian. Untuk memulai, cukup install aplikasi Pinjam Gampang melalui playstore, kemudian lakukan pendaftaran dan permohonan kredit.

Syarat yang diperlukan juga sangat mudah dipenuhi. Kalian hanya perlu menjadi Warga Negara Indonesia dengan usia minimal 21 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk. Dengan persyaratan yang sederhana ini, kalian dapat memperoleh akses cepat dan mudah untuk mendapatkan pinjaman yang dibutuhkan.

Jadi, manfaatkanlah kesempatan ini dan rasakan kemudahan dalam mengajukan pinjaman melalui aplikasi Pinjam Gampang. Dapatkan dana tambahan yang kalian perlukan dengan cepat dan tanpa ribet.

  • Bunga Pinjaman: 0,1% – 0,8% per hari.
  • Limit pinjaman: Rp 5 juta– Rp 20 juta.
  • Panjang tenor: 91 – 180 hari.
  • Proses dana cair: 24 jam.

Dhanapala – Pinjol Bunga Ringan

Dhanapala, sebagai platform pinjol dengan bunga rendah yang telah mendapatkan izin dari OJK, menawarkan dua produk unggulan, yaitu pinjaman individu dan pinjaman UMKM. Melalui pinjaman individu, pengguna yang memenuhi kriteria dapat memperoleh dana tambahan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Sementara itu, pinjaman UMKM dirancang khusus untuk para pelaku usaha yang memenuhi syarat yang ditetapkan. Untuk pengajuan pinjaman individu, kalian hanya perlu memenuhi persyaratan sebagai Warga Negara Indonesia dengan rentang usia antara 21 tahun hingga 55 tahun dan memiliki Kartu Tanda Penduduk.

Jumlah pinjaman yang dapat diajukan melalui Dhanapala berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 5 juta dengan pilihan tenor hingga 90 hari atau 3 bulan. Keistimewaan dari pinjol mudah cair ini adalah suku bunga yang terjangkau, yaitu sekitar 2-2,99 persen per bulan.

Dengan begitu, Dhanapala menjadi solusi yang tepat bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dengan bunga rendah. Dapatkan kemudahan dalam pengajuan pinjaman individu atau UMKM melalui Dhanapala, dan manfaatkan fasilitas ini untuk mendukung kebutuhan finansial kalian dengan lebih baik.

  • Bunga Pinjaman: 2% – 2,99% per bulan.
  • Limit pinjaman: Rp 2.000.000 – Rp 5.000.000.
  • Panjang tenor: 3 bulan atau 90 hari.
  • Biaya administrasi: 0,99% dari nilai pinjaman.
  • Proses dana cair: 2 hari kerja.

Indodana – Tenor Panjang

Indodana, sebagai salah satu platform pinjol dengan bunga rendah yang telah mendapatkan izin dari OJK, menawarkan berbagai kemudahan melalui aplikasinya. Fintech ini berada di bawah naungan PT Artha Dana Teknologi dan telah memiliki izin resmi dari OJK sejak 19 Mei 2020. Indodana menawarkan dua produk pembiayaan yang menarik, yaitu pinjaman tunai dan layanan paylater. Dengan begitu, kalian dapat memanfaatkan pinjol ini untuk memenuhi kebutuhan akan dana tunai dan fasilitas paylater.

Dengan persyaratan yang mudah dipenuhi, kalian dapat mengajukan pinjaman dana tunai dengan batas limit hingga 12 juta rupiah. Selain itu, Indodana juga menyediakan pilihan tenor yang cukup fleksibel, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 9 bulan. Untuk memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman Indodana, kalian perlu berusia antara 20 hingga 65 tahun, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor ponsel aktif, serta memiliki penghasilan minimal sebesar 3,5 juta rupiah.

Bagi kalian yang memenuhi persyaratan tersebut dan tinggal di area layanan Indodana, jangan ragu untuk mengunduh aplikasi ini melalui Play Store. Dapatkan kemudahan dan keuntungan dalam memenuhi kebutuhan finansial kalian melalui Indodana, pinjol terpercaya dengan bunga rendah dari OJK.

  • Bunga Pinjaman: 8% per bulan.
  • Limit pinjaman: 1 – 12 juta.
  • Tenor pinjaman: 3, 6, dan 9 bulan.
  • Biaya provisi: 15 – 20%.
  • Proses dana cair: 24 jam.

Aplikasi Uangme – Layanan Pinjol Bunga Rendah

Uangme, sebagai salah satu layanan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang, memberikan tawaran menarik dengan bunga mulai dari 21,9% per tahun.

Tidak hanya menyediakan pinjaman tunai, Uangme juga memberikan layanan paylater dengan opsi pembayaran dalam waktu 30 hari atau melalui cicilan selama 3 hingga 6 bulan. Untuk mengajukan pinjaman ini, kalian hanya perlu memenuhi beberapa persyaratan, yaitu menjadi Warga Negara Indonesia, berusia antara 21 hingga 55 tahun, dan memiliki Kartu Tanda Penduduk.

Dengan layanan yang lengkap dan proses yang mudah, Uangme siap membantu memenuhi kebutuhan finansial kalian dengan bunga yang terjangkau. Ayo manfaatkan layanan pinjol ini untuk mendapatkan dana tunai atau menggunakan fasilitas paylater yang disediakan. Dapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan kalian bersama Uangme.

  • Bunga: 21,9% per tahun.
  • Limit pinjaman: Rp 400.000 – Rp 20.000.000.
  • Proses dana cair: 1 menit setelah persetujuan.
  • Biaya layanan: 12,6% – 21,6%.
  • Panjang tenor: 90-120 hari, 30 hari, cicilan 3 dan 6 bulan.

Berikut Rekomendasi Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah, Mengutip daftar aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang telah berizin OJK di tahun 2023, kita dapat melihat bahwa ada beberapa pilihan yang dapat dipertimbangkan.

Namun, penting untuk diingat bahwa meskipun informasi suku bunga telah diberikan, disarankan untuk melakukan konfirmasi ulang terkait besaran suku bunga pada setiap penyedia pinjaman. Selalu berhati-hati dan teliti dalam memilih layanan pinjol yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kita. Cek Daftar Pinjol Ilegal OJK

Dengan memahami dan membandingkan opsi yang ada, kita dapat membuat keputusan yang tepat dalam mengelola pinjaman secara bijaksana. Ingatlah untuk membaca dengan teliti syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mempertimbangkan aspek keuangan secara menyeluruh sebelum mengajukan pinjaman.

Dengan pendekatan yang hati-hati dan pemahaman yang baik, kita dapat memanfaatkan layanan pinjol dengan bunga rendah dan tenor panjang ini untuk mendukung kebutuhan finansial kita dengan lebih baik.

Leave A Reply

Your email address will not be published.